adfly

Rabu, 30 April 2014

Rina Nose Berharap Bisa 'Nyanyi' Lagi

Kapanlagi.com - Meski berangkat dari dunia tarik suara, Rina Nose sekarang ini lebih dikenal sebagai seorang komedian. Namun, dari lubuk hati yang terdalam, keinginan untuk bernyanyi selalu ada.

"Kalau di dunia musik, sebelum pelawak kan musik dulu. Sekarang imejnya pelawak, padahal kan dulu nyanyi dulu," kata Rina ditemui di preskon Gebyar Asyiiik, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4).


Bagi Rina menyanyi adalah impiannya sedari dulu. Dia ingin terus mengejar karir menyanyinya hingga menjadi artis profesional.


"Nyanyi itu bukan hanya suka, tapi udah mendarah daging. Keinginannya ada, tapi belum tahu bisa nyanyi secara profesional," lanjutnya.


Rina berharap dirinya yang saat ini didapuk untuk menjadi pengisi acara Gebyar Asyiiik bersama Armada, Ungu, dan Project Pop bisa menjadi batu loncatan kembali ke ranah tarik suara.


Rina Nose/@Foto: KapanLagi.com®Rina Nose/@Foto: KapanLagi.com®


"Di sini nanti ada kolaborasi sama Ungu dan Armada. Mudah mudahan dengan adanya kolaborasi ini mengingatkannya lagi. Insya Allah, mungkin, acara ini bisa jadi jembatan tiba-tiba saya nyanyi," lanjutnya


Rina mengatakan sudah tidak bernyanyi secara serius sekitar 3-4 tahun belakangan. "Siapa tau yah, kalau niat sih mau, tapi belum tahu. Kalau udah nggak nyanyi serius paling 3-4 tahun yah. Kalau sekarang, paling nyanyi dipleset-plesetin," tandasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rFHtnB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar