adfly

Rabu, 30 April 2014

Tak Terpisahkan! Manisnya Persahabatan Rihanna - Melissa Forde

Kapanlagi.com - Setelah sempat merayakan Hari Ganja Sedunia bersama pada Minggu (20/4) lalu, Rihanna dan Melissa Forde kembali terlihat bersama. Keduanya memang sahabat yang tak terpisahkan.

Melissa selalu berada di samping Rihanna , menemani hari-hari letihnya. Dilansir dari Daily Mail, keduanya tertangkap sedang jalan bersama pada Senin (28/4) lalu.


Rihanna dan Melissa, sahabat yang tak terpisahkan @ dailymail.co.ukRihanna dan Melissa, sahabat yang tak terpisahkan @ dailymail.co.uk


Ketika dipotret, keduanya terlihat menunduk dan bergandengan tangan. Rupanya, duo sahabat ini sedang menanti waktu makan malam bersama.


Tampil begitu cantik, baik Rihanna maupun Melissa keduanya menarik perhatian dengan penampilan mereka. Dengan stylenya masing-masing, mereka melenggang anggun bersama.


Seakan tak peduli dengan kamera yang terus menyorot mereka, keduanya ingin menunjukkan seperti apa persahabatan mereka kepada dunia. Sweet! Mengisi waktu luang bersama sahabat terbaik memang momen yang sangat menyenangkan. Sepakat?



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hfW1pb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar