adfly

Senin, 28 April 2014

Proses Cerai, Yama Carlos Minta Dukungan Pacar

Kapanlagi.com - Aktor Yama Carlos tidak mau membicarakan soal hubungan yang kini tengah dijalaninya dengan Sonya Meyzwe. Dia hanya menegaskan kalau sang kekasih, mendukung dirinya yang tengah menjalani perceraian dengan Masayu Widya Paramita.

Yama hingga kini belum mau mengungkapkan alasan perceraian dari pernikahan yang baru berusia setahun itu. Dia menegaskan kalau bukan karena orang ketiga.


"Untuk saat ini tidak menghubung-hubungkan dengan pihak siapapun, ini masalah gua, biar jadi masalah gua," ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Yama Carlos © KapanLagi.comYama Carlos © KapanLagi.com



"Sudahlah cukup gua saja yang punya beban ini. Yang penting gua butuh orang (kekasih) yang support," kata Yama menambahkan.


Yama tidak mau sidang perceraiannya berlarut-larut. Dia ingin segera menyandang status duda. "Semoga sekali lagi (selesai). Masih cek berkas-berkas yang ada, sudah capek juga sih gua bolak balik," tutup Yama .


Baca Juga:


Fakta Menarik di Balik Perjalanan Karir Guntur Bumi

Daus Mini 'Kepergok' Seranjang Dengan Wanita Lain

Lepas Dari Denny Sumargo, DJ Verny Jadi Korban KDRT Suami Siri

Demi Nafkah, Shinta Bachir Buka Tutup Hijab

Enam Pelaku Perampokan Rumah Farah Quinn Diringkus Polisi

Ini Penerawangan Suhu Naga Tentang Sakit Olga Syahputra

(kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QWZHWh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar