adfly

Rabu, 30 April 2014

Roby Ciptakan Semua Lagu Baru, Geisha Kembali Jadi Band Festival!

Kapanlagi.com - Hakim ketua Aswijon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah menjatuhkan vonis 1 tahun penjara kepada Roby Geisha. Meski Roby harus mendekam di hotel prodeo, Geisha tetap menunggu salah satu personelnya itu bebas.

Bahkan, semua lagu yang terdapat dialbum terbarunya Geisha yang berjudul BERSINAR TERANG, merupakan ciptaan Roby. Menurut Momo , Roby menciptakan lagu-lagu tersebut sebelum peristiwa memalukan itu menimpa dirinya.


Geisha, persembahkan piala untuk Roby ©http://ift.tt/1aBr4ss E RossGeisha, persembahkan piala untuk Roby ©http://ift.tt/1aBr4ss E Ross


"Keterlibatan dengan Roby, sebelum kejadian itu (penangkapan) dia udah menyelesaikan tracking gitar di album itu, sisanya kita revisi. Ini semua lagunya Roby. Aransemen lagu bareng-bareng," papar Momo saat jumpa pers Ngintip Musica di Trans Corp, jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Dalam album baru Geisha , Momo menambahkan, ada lagu lama Geisha yang berjudul Jingga. Hal itu membuka memori dulu mereka yang membuat Momo CS serasa kembali seperti band festival.


"Yang menarik di album ini, ada identitas kita waktu masih namanya Jingga band dulu, nah ada lagu di demo dulu yang kita ambil. Berasa banget jadi band festival lagi," tandas Momo .


Ini Alasan Geisha Tak Dampingi Roby Selama Persidangan

Geisha Senang Roby Tak Beban Jalani Hukuman

5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

(kpl/hen/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rNxRsZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar