adfly

Selasa, 29 April 2014

Miles Morales, Calon Pengganti Peter Parker Sebagai Spider-Man

Kapanlagi.com - Bintang THE AMAZING SPIDER-MAN 2, Andrew Garfield baru saja memberikan pernyataan yang membuat kaget banyak orang. Garfiedl secara diam-diam sudah melakukan diskusi mengenai pergantian tokoh Spider-Man dari Peter Parker ke Miles Morales. Siapa Miles Morales?

Menurut versi komiknya, Miles Morales adalah remaja berdarah Hispanik yang menggantikan posisi Peter Parker sebagai Spider-Man. Menurut Garfield , pergantian pemain pahlawan super itu dengan tokoh Miles Morales akan memberikan efek yang signifikan.


"Sudah pernah saya pikirkan. Miles Morales merupakan sebuah batu loncatan yang tinggi untuk karakter ini," ucap Garfield pada Comic Book Resources.


Ada Spider-Man versi Hispanik? Ini baru out of the boxAda Spider-Man versi Hispanik? Ini baru out of the box


Garfield bersemangat untuk mewujudkan idenya ini karena ia merasa bahwa ini adalah salah satu cara untuk membuat seri SPIDER-MAN tetap lestari. "Ini sebuah cara estafet yang unik. Saya belum tahu jawabannya, namun rasanya akan signifikan. Cantik dan berpengaruh," tegasnya. Bukan tak mungkin nantinya Morales menggantikan Spider-Man setelah Peter Parker dikisahkan meninggal.


Namun untuk saat ini, Garfield merasa bahwa SPIDER-MAN masih berada di jalur yang tepat. Sampai beberapa tahun ke depan, Garfield masih bersemangat memerankan sosok Peter Parker yang gokil dan juga penuh tanggung jawab.


(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rMoIAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar