adfly

Rabu, 30 April 2014

[Trailer] 'GODZILLA' Menghancurkan Seisi Kota

Kapanlagi.com - Baru-baru ini GODZILLA merilis trailer internasional. Trailer terbaru yang dirilis oleh pihak studio ini dipastikan akan memanjakan fans berat film aksi. Teknologi grafik yang digunakan sangat mutakhir sehingga membuat penampakan monster dalam film ini terasa nyata.

Film ini dibintangi oleh Bryan Cranston, yang sebelumnya tenar lewat serial televisi BREAKING BADS. Di sini, ia berperan sebagai seorang ilmuwan Jow Brody. Karena suatu kecelakaan, Brody kehilangan istrinya. Peristiwa tersebut membuatnya bertanya-tanya tentang rahasia besar yang disimpan oleh pemerintah.


Setelah mendapatkan kabar bahwa sebuah area di Amerika Serika rusak akibat bencana alam, Brody pergi mencari tahu kebenarannya. Fakta yang dia temukan mencengangkan: bumi telah menjadi arena pertempuran antar monster.


GODZILLA versi baru ini disutradarai oleh sutradara MONSTERS, Gareth Edwards. Ia menggaet beberapa pemain muda seperti Aaron Taylor-Johnson , Elizabeth Olsen , Juliette Binoche, Sally Hawkins, dan Ken Watanabe untuk membawa kesegaran dalam film aksi monster raksasa ini.


Sebelum filmnya harid pada 16 Mei mendatang, simak dulu trailernya berikut ini.


Lokasi Indah Dalam Film Kartun Jepang Ini Ternyata Ada Sungguhan

Romantis Atau Konyol? Foto Prewed Paling Gokil Dari China

Karma Itu Ada: Kisah Wanita Hamil Yang Diledakkan Kekasihnya

Saat Kamu Melamun Dalam Satu Menit, Peristiwa Hebat Ini Terjadi

Berpose di Museum Tua, Ada Hantu Dalam Foto Mereka

Fenomenal, Pemuda Cantik Ini Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak

Aktor - Aktris Cilik Lucu, Jadi Apa Mereka Sekarang?

(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/R1LffK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar