adfly

Rabu, 30 April 2014

Pulang Dari Eropa, Lindsay Lohan Unggah Foto Selfie

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan termasuk salah satu artis yang doyan selfie. Dalam akun instagramnya, ia berulang kali mengunggah foto selfienya. Tempat favoritnya untuk berpose selfie adalah di depan kaca.

Aktris cantik yang belakangan menjadi perbincangan ini baru saja terlibat dalam sebuah produksi filmnya yang bertajuk INCONCEIVABLE. Dilansir dari Daily Mail, bintang LIZ AND DICK ini kembali mengunggah foto selfienya.


Tampak kelelahan, Lindsay masih sempat berfoto selfie @ http://ift.tt/14WI1cHTampak kelelahan, Lindsay masih sempat berfoto selfie @ http://ift.tt/14WI1cH


Dalam foto yang ia unggah tersebut, Lindsay menambahkan caption meski lelah ia tetap bahagia kembali ke rumahnya di New York. Kembali berfoto di depan kaca, wajah Lindsay terlihat begitu lelah karena perjalanan panjangnya dari Eropa.


Perjalanan panjangnya ini, rupanya membuatnya begitu kelelahan. Namun, akhirnya Lindsay senang bisa pulang ke rumah dan kembali menyapa penggemarnya melalui akun instagramnya.


Kebanyakan artis memang memilih foto selfie untuk menyapa penggemarnya. Tak hanya Lindsay , James Franco juga termasuk salah satu aktor Hollywood yang gemar berpose selfie.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pNnMi8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar