adfly

Selasa, 29 April 2014

Di Kota Kelahiran, Dewa 19 Bakal Reuni!

Kapanlagi.com - Untuk pertama kali, para penonton bisa mendengarkan satu album full musisi idola mereka. Itu hanya akan terjadi di Surabaya, 10 Mei 2014 dan Medan, 7 Juni 2014 dalam festival musik tahunan Soundrenaline 2014 yang mengusung tema Voice of Choice.

Ari Lasso yang juga akan tampil bersama band lamanya, Dewa 19 menyambut baik tema yang diangkat pihak penyelenggara. Menurutnya, para pendengar tak harus menyimak hits single saja.


Ari Lasso senang segera bereuni dengan Dewa 19 di kota kelahiran, Surabaya. ©KapanLagi.comAri Lasso senang segera bereuni dengan Dewa 19 di kota kelahiran, Surabaya. ©KapanLagi.com


"Kita mengajarkan pada pendengar kalau jangan sekedar mendengar hits single saja," ucap Ari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).


Di luar negeri sendiri, tema seperti itu menurut Ari sudah pernah diusung. "Full album terinspirasi dari Weezer , black-nya Metallica , Def Leppard ," jelas Ari .


Yang membuatnya senang, band lamanya akan kembali reuni di Soundrenaline. Tetapi bedanya, kali ini dilakukan di kota kelahiran Dewa 19 .


"Di Surabaya kota kelahiran Dewa , kita akan reuni, sebenernya ingin full album, tapi karena ngumpulnya susah, bisa kumpul aja udah bersyukur," pungkasnya.



(kpl/aal/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rMpHkq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar