adfly

Selasa, 29 April 2014

UEE Donasikan 30 Juta Won Untuk Tenggelamnya Kapal Feri Korea

Kapanlagi.com - Tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea pada 16 April lalu telah menjadi berita internasional. Tragedi yang memakan 48 korban jiwa ini membawa duka mendalam tidak hanya di Korea, namun seluruh dunia.

Seperti dilansir Allkpop, baru-baru ini beberapa artis Korea juga menunda aktifitas mereka dan berbela sungkawa pada para korban. Dikabarkan penyanyi UEE yang memiliki nama asli Kim Yoo Jin, juga ikut membantu memberikan donasi atas musibah ini.


UEE @foto: wattpad.comUEE @foto: wattpad.com


Sebuah asosiasi bantuan bencana di Korea, Breeze of Hope pada 28 April kemarin mengungkapkan, UEE menyumbangkan donasi sebesar 30 Juta Won, atau sekitar Rp 336.2 Juta. Namun personil grup AFTER SCHOOL ini menyumbang tidak melalui agensinya, melainkan atas nama pribadi, seperti tercatat di Breeze of Hope, dia menyumbang atas nama Kim Yoo Jin.


"Uang itu disumbangkan atas nama Kim Yoo Jin, bukan UEE . Sehingga kami kemudian tahu bahwa itu adalah UEE . Dan kami telah diberitahu bahwa dia menyumbang tanpa diketahui pihak agensi," ungkap juru bicara Breeze of Hope.


UEE After School Bakal Ikut 'Rules Of The Jungle' ke India

Hyun Joong Angkat Bicara Soal Hubungannya Dengan UEE

UEE Bakal Segera 'Keluar' Dari After School?

Mereka Ini Idol-Idol K-Pop Yang Ultah di Bulan April!

Hmm, Wajah Idol-Idol K-Pop Ini Kok Cepat Tua Sih?

(all/ang)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hN2OdC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar