adfly

Senin, 28 April 2014

Frau Rilis 'HAPPY CODA' Dalam Bentuk CD!

Kapanlagi.com - Solois asal Yogya, Frau , akhirnya merilis album keduanya, HAPPY CODA dalam bentuk fisik CD. Sebelumnya, dia meluncurkan buku partitur yang langsung jadi incaran para kolektor.

Seperti gaya lama Frau yang tidak mau biasa-biasa saja, demikian juga kemasan CD HAPPY CODA ini. Kamu bisa mendapatkan paket berisi buku partitur dan CD, lengkap dengan tanda tangan Leilani Hermiasih, nama asli Frau . Semuanya dibuat terbatas, dan pendistribusian pun dilakukan bertahap karena proses produksi yang cukup memakan waktu.


CD tak biasa dari Frau ©http://ift.tt/1lrX22oCD tak biasa dari Frau ©http://ift.tt/1lrX22o


Padahal, tadinya Frau ingin menyebarkan HAPPY CODA secara cuma-cuma, selain dalam bentuk buku partitur dengan tujuan setiap orang bebas menggubah lagu-lagunya. Lantaran banyak desakan dari berbagai pihak, akhirnya bentuk rilisan fisik CD menjadi pilihan Frau .


Frau adalah seorang penyanyi dan pianis asal Yogyakarta yang mencuri perhatian dengan karya-karya orisinilnya dalam STARLIT CAROUSEL. Gaya bermusiknya yang unik membuat Frau selalu ditunggu. Jika kamu salah satu yang merindukan gadis ini, kamu wajib beli CD-nya.


Siksa Kubur, Jasad, Burgerkill Gempur Hammersonic!

Metalhead Asal Kendari ini Berbulan Madu di Hammersonic 2014!

5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

5 Kecerobohan Justin Bieber Yang Berbuah Kontroversi!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

(kpl/rea/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1h8BkeG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar