adfly

Selasa, 29 April 2014

Solange Knowles Akui Beyonce Sangat Menginspirasi!

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi kenamaan sekaligus adik dari diva kelas dunia, yakni Beyonce , Solange Knowles tahu pasti bagaimana keseharian sang kakak. Selain menjalankan profesi sebagai musisi dengan baik, Solange menilai sang kakak menjalankan peran sebagai ibu dengan baik pula.

Keseimbangan peran yang dimainkan oleh Beyonce tersebut dinilai Solange menjadi salah satu inspirasi. Sepertinya, pelantun lagu Losing You ini juga keheranan melihat betapa sibuknya sang kakak.


Beyonce Knowles. ©fameflynetBeyonce Knowles. ©fameflynet


"Aku tak pernah melihat yang seperti itu dalam kehidupanku, dari siapapun (kecuali Beyonce , red). Ini benar-benar gila!" tutur Solange seperti yang diwartakan situs PressParty.


Solange pun membandingkan kerja keras sang kakak dengannya sendiri. Menurutnya, dibanding dengan Beyonce , dia seharusnya tak pernah mengeluh dengan kesibukan-kesibukan yang menyita waktunya.


"Sekarang ia telah menjadi ibu, dan cara ia menyeimbangkan kehidupannya sangatlah menginspirasi. Jika aku merasa harus membuka mulut dan mengeluh soal seberapa keras aku bekerja, aku pikir aku tak ada apa-apanya," pungkasnya.



(pre/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1klsiNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar