adfly

Selasa, 29 April 2014

Dua Tahun Pacaran, Pangeran Harry - Cressida Bonas Akhirnya Putus

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Pangeran Harry dan Cressida Bonas. Setelah hampir dua tahun menjalin hubungan, akhirnya pasangan ini dikabarkan putus.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu sumber pada majalah People. Harry memutuskan mengakhiri hubungan lantaran Cressida masih belum bisa jadi wanita mandiri. Hal ini jelas akan sangat berpengaruh pada kehidupan mereka nanti sebagai pasangan keluarga kerajaan.


Harry dan Cressida @ istimewaHarry dan Cressida @ istimewa


Namun sumber lain mengatakan bahwa Cressida memang masih belum siap untuk melepas lajang. Dia masih terlalu muda, sehingga menikah masih jadi prioritas yang sangat jauh dari pandangannya.


"Cressie masih sangat muda dan masih punya banyak pertimbangan soal keputusan menikah dengan anggota keluarga kerajaan," ungkap salah satu sumber, seperti dilaporkan oleh E! Online.


Padahal, selama ini Cressida sudah sering bertemu dengan keluarga Harry , dan bahkan beberapa kali dilibatkan dalam acara kenegaraan. Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rDjeq2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar