adfly

Selasa, 29 April 2014

Idris Sardi Pernah Dibuat Menangis Lukman Sardi

Kapanlagi.com - Sewajarnya hubungan antara orang tua dan anak mengalami pasang surut. Itupun pernah terjadi pada Lukman Sardi dan ayahnya, Idris Sardi . Kenangan itu yang selalu membekas dalam benak sang aktor film SANG PENCERAH.

Lukman mengaku pernah membuat sang maestro biola Indonesia itu menangis. "Pernah suatu hari, kita nggak punya komunikasi baik. Saya waktu itu nulis puisi buat dia. Saya bacain, di situ pertama kali saya lihat papa nangis," kata Lukman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Ini buktikan papa (Idris Sardi) orang besar, dihormati. Aku takjub banyak perhatian teman-teman. Papa... lihat ini loh pa, kerjaan papa nggak sia-sia

Lukman Sardi

"Itu zaman saya kuliah atau SMA, lupa. Saya baru tahu juga sampai sekarang papa masih nyimpen puisi saya itu," lanjutnya.


Lukman Sardi © http://ift.tt/1d4wNvtLukman Sardi © http://ift.tt/1d4wNvt



Meski memiliki karakter keras, Idris Sardi memiliki jiwa besar. Apalagi jika dikaitkan dengan karya-karya besarnya. Dia dikenal rela berkorban untuk mendapatkan hasil maksimal.


Karenanya, banyak sekali musisi seangkatan dan juniornya menaruh rasa hormat kepadanya. Seperti saat pemakaman, yang dihadiri banyak artis dari berbagai angkatan.


"Ini buktikan papa orang besar, dihormati. Aku takjub banyak perhatian teman-teman. Papa lihat ini loh pa, kerjaan papa nggak sia-sia," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kh9Ohc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar