adfly

Selasa, 29 April 2014

Keren! Jeon Do Yeon Terpilih Jadi Juri Festival Film Cannes

Kapanlagi.com - Dunia perfilman Korea Selatan tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Terbukti dengan terpilihnya beberapa orang sineas dari negeri Ginseng tersebut untuk menjadi di ajang festival perfilman dunia, Cannes Film Festival.

Setelah pada tahun 2009 lalu sutradara Lee Chang Dong menjadi juri Cannes. Sekarang giliran aktris yang pernah ia direct, Jeon Do Yeon yang terpilih menjadi juri.


Jeon Do Yeon terpilih jadi juri Cannes Film Festival. @soompi.comJeon Do Yeon terpilih jadi juri Cannes Film Festival. @soompi.com




Dilansir dari Soompi, kemarin (28/4) pihak panitia Cannes Film Festival mengumumkan nama-nama juri untuk acara yang akan digelar pada 14 - 26 Mei mendatang. Terpilihnya Jeon Do Yeon menjadi juri adalah sebuah kehormatan yang sangat besar untuk dunia perfilman Korea Selatan.

Sebelum terpilih menjadi juri, Jeon Do Yeon pernah memenangi piala Festival Film Cannes sebagai pemeran utama wanita terbaik melalui film SECRET SUNSHINE. Kini ia kembali ke Cannes dan duduk sebagai juri. Keren ya!



(soompi.com/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QXRnp5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar