adfly

Senin, 28 April 2014

Sepanggung, Maia Estianty dan Mulan Jameela Bakal Reuni?

Kapanlagi.com - Sudah biasa jika Mulan Jameela satu panggung dengan Ahmad Dhani , begitu pula dengan Ahmad Dhani satu panggung dengan Maia Estianty . Namun kalau Maia Estianty sepanggung dengan Mulan Jameela itu baru luar biasa.

Sejak Ahmad Dhani dekat dengan Mulan Jameela yang berujung pada pernikahan, hubungan Mulan dan Maia tidak bagus. Tapi, pada akhir pekan ini, mereka akan tampil sepanggung diacara Grand Launching Rajawali Televisi (RTV) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 3 Mei 2014. Meski tidak berduet, mereka akan berbagi panggung yang sama dalam 1 segmen yang sama.


"Jadi nanti konsepnya, Maia tampil terus diselingi Al kemudian baru Mulan , jadi mereka gak duet," ujar Widiastomo, Manager Produksi RTV saat menggelar jumpa pers di hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Al Ghazali Jadi Penengah Mulan - Maia/@Foto: KapanLagi.com®Al Ghazali Jadi Penengah Mulan - Maia/@Foto: KapanLagi.com®


Dalam kesempatan itu, Al yang menjadi penengah antara Maia dan Mulan akan membawakan lagu ciptaannya sendiri. "Ini pertama kalinya Al bawakan lagu ciptaannya, makanya nanti saksikan aja penampilannya 3 Mei mendatang," kata Widiastomo


Selain Maia , Mulan dan Al Ghazali , beberapa nama musisi akan meramaikan pergantian nama dan logo B Channel menjadi Rajawali Televisi (RTV), seperti Ahmad Dhani , Slank , Kotak, Syahrini, Cherry Belle, Afgan, Inul Daratista, SMASH, Siti Liza dan Cakra Khan. Peluncuran akan dipandu oleh Omesh dan Rianti Cartwright itu rencananya akan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.



(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hNfcWD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar