adfly

Selasa, 29 April 2014

Awet Muda! Tetap Cantik di Usia 66, Ini Rahasia Barbara Hershey!

Kapanlagi.com - Barbara Hershey patut berbangga diri. Pasalnya, wanita 60 tahun ini tetap cantik meski usianya tak lagi muda. Tak seperti wanita seumurannya yang lain, ia mampu tampil begitu menawan dalam setiap kesempatan.

Bintang INSIDIOUS ini terlihat sangat muda di usianya yang begitu mengejutkan. Banyak yang mengira aktris cantik ini berbohong soal usianya. Namun, tak sedikit yang mengira bahwa ia telah melakukan operasi plastik.


Barbara Hershey di usia 66 tahun @ dailymail.co.ukBarbara Hershey di usia 66 tahun @ dailymail.co.uk


Sebenarnya Hershey tak pernah melakukan operasi, suntik botox atau hal semacamnya. Dilansir dari Daily Mail, selama ini ia hanya menerapkan gaya hidup sehat.


"Aku rasa aku selalu terlihat lebih muda 10 tahun dari umurku yang sebenarnya. Aku hanya hidup sehat. Aku bukan seorang pemabuk, aku tak akan menyalahgunakan diriku," ujarnya kepada ABC News.


Tak hanya itu saja, untuk ternyata selama ini ia menghindari gula dan juga biji-bijian. Ia menjaga pola makannya dan menghindari hal-hal yang berbahaya bagi dirinya.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1foifKH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar