adfly

Selasa, 29 April 2014

OMG! Kristen Stewart Dandan Ala Americana, Tetap Cantik Atau ...

Kapanlagi.com - Berdandan dengan penampilan yang kumuh dan ekspresi penuh amarah sering dihindari para artis Hollywood. Mereka berlomba-lomba untuk tetap tampil sempurna dan cantik. Namun, hal itu tak berlaku bagi Kristen Stewart .

Pemeran Bella Swan dalam film TWILLIGHT ini rela berdandan seperti itu dalam pemotretan brand Chanel Métiers d’Art collection yang bertempat di Dallas. Dalam pemotretan tersebut, Kristen tampak begitu 'total' dengan kostum yang ia kenakan.


Aura kecantikan yang misterius, unik, gimbal, dan artistik dari seorang Kristen Stewart @ dailymail.co.ukAura kecantikan yang misterius, unik, gimbal, dan artistik dari seorang Kristen Stewart @ dailymail.co.uk


Kostum yang ia kenakan dalam pemotretan tersebut terinspirasi oleh gaya Americana yang terkenal kumuh, antik, namun mempunyai nilai artistik yang tinggi jika dilihat dari sisi fotografi. Dengan sentuhan bintang yang berkelip-kelip dan juga benang-benang kasar di sana-sini, penampilan Kristen begitu 'megah' dan misterius.


Begitu juga dengan make-up wajahnya. Riasan seperti ini rupanya begitu cocok dengan image Kristen yang misterius dan juga jarang senyum. Wajahnya dipoles sedemikian rupa hingga memancarkan aura misterius yang kaku dan penuh amarah.


Dengan tatanan rambut layaknya rock star, aura kecantikan Kristen Stewart semakin terpancar. Bagaimana menurut kamu penampilan Kristen yang satu ini? Tetap keren?



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1o22msM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar