adfly

Senin, 28 April 2014

Channing Tatum - Jordana Brewster Ternyata Saudara 'Kembar'?

Kapanlagi.com - Channing Tatum genap berusia 34 tahun pada Sabtu (26/4) lalu. Namun, siapa sangka jika ternyata aktor ganteng ini punya kembaran?

Dilahirkan di hari yang sama, Jordana Brewster juga genap berusia 34 tahun hari itu. Tetapi, mereka bukanlah saudara kembar. Keduanya hanya kebetulan dilahirkan pada tanggal dan tahun yang sama.


Jordana Brewster dan Channing Tatum @ eonline.comJordana Brewster dan Channing Tatum @ eonline.com


Dilansir dari E! Online, keduanya memang merayakan ulang tahun mereka di hari yang sama. Baik Channing Tatum maupun Jordana Brewster , terbilang sukses di industri perfilman hollywood.


Channing berulang kali menjadi bintang utama dalam beberapa filmnya. 21 JUMP STREET, WHITE HOUSE DOWN, dan JUPITER ASCENDING merupakan tiga dari sekian banyak film yang ia bintangi. Bapak 1 anak ini juga baru saja memenangkan piala Trailblazer Award dalam ajang MTV Movie Awards 2014 lalu.


Sedangkan Jordana Brewster , juga sukses dengan film FAST AND FURIOUS. Rekan Paul Walker inilah yang akhirnya 'menghidupkan' kembali Paul dalam ajang tersebut melalui pidatonya yang penuh haru.



(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pIqnd1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar