adfly

Senin, 28 April 2014

Kate Middleton Wanita Inggris Termodis? Ini Buktinya!

Kapanlagi.com - Sebagai wanita Inggris yang paling fashionable, Kate Middleton memang punya selera fashion tingkat tinggi. Berhasil menjadi peringkat teratas dalam voting yang dilakukan oleh Daily Mail, Duchess of Cambridge ini menyampaikan sarannya pada penampilan model Kate Moss .

Dilansir dari Daily Mail, Kate Middleton mendapatkan 21% suara. Ia berhasil mengalahkan model terkenal Kate Moss yang hanya mampu bertengger di posisi kedelapan dengan prosentase suara sebesar 4%.


10 Wanita Inggris Termodis Versi Daily Mail @ dailymail.co.uk10 Wanita Inggris Termodis Versi Daily Mail @ dailymail.co.uk


Tak hanya itu, Kate juga berhasil mengalahkan pesona aktris Emma Watson yang juga termasuk dalam 10 wanita Inggris yang paling modis versi Daily Mail. Kate Middleton memang pantas menjadi wanita nomer satu.


Selera fashionnya memang selalu diminati dan menjadi sorotan. Penampilannya ketika melakukan kunjungan ke Selandia Baru dan Australia menjadi perhatian media dan juga publik.


Tak heran, bahkan media sempat menyoroti dress lama Kate yang ia pakai kembali sewaktu berada di Australia. Inilah bukti bahwa fashion seorang Kate Middleton selalu menjadi sorotan.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QWZHFM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar