adfly

Selasa, 29 April 2014

Megan Fox Tanpa Makeup, Tetap Cantik?

Kapanlagi.com - Bagi seorang wanita, tentu susah mengembalikan bentuk tubuh yang ideal pasca melahirkan. Tapi hal ini tak berlaku bagi aktris cantik Megan Fox .

Setelah melahirkan Bodhi pada Februari lalu, bintang FRIENDS WITH KIDS ini masih terlihat cantik. Tubuhnya tetap ramping dan indah. Wanita 27 tahun ini rupanya berhasil menjaga penampilannya.


Dilansir dari Daily Mail, Megan tertangkap sedang berjalan dengan suaminya, Brian Austin Green di Los Angeles pada Minggu (27/4) lalu. Penampilan Megan saat itu begitu cantik meski dengan gaya casual sporty yang simple. Namun, siapa sangka saat itu ia sama sekali tidak menggunakan makeup.


Megan Fox tanpa makeup @ dailymail.co.ukMegan Fox tanpa makeup @ dailymail.co.uk


Ya, wajah Megan benar-benar memancarkan kecantikan alami. Dengan rambut terurai dan kaca mata hitamnya ia melenggang dengan penuh percaya diri. Wajah Megan tampak flawless dan cantik.


Penampilannya semakin sempurna dengan legging abu-abu yang menghiasi kaki jenjangnya. Bagi yang melihat, mungkin tak ada yang menyadari jika ia baru saja melahirkan dua bulan yang lalu.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nBaUth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar