adfly

Rabu, 30 April 2014

Shandy Aulia - Boy William Siap Bintangi 'RUMAH GURITA'

Kapanlagi.com - Setelah RUMAH KENTANG, 308 dan MALL KLENDER, aktris cantik Shandy Aulia akan kembali terlibat dalam produksi film horor. Kali ini berjudul RUMAH GURITA yang disutradarai oleh Jose Poernomo .

Dalam film yang mengangkat cerita seram salah satu rumah di Bandung, Jawa Barat, tersebut, Shandy bakal adu akting bareng Boy William . Sebelumnya Boy sempat mengunggah foto instagram tengah melakukan proses reading bersama Shandy dengan pose cukup mesra yang mengindikasikan bila mereka diplot sebagai pasangan kekasih.


Berkali-kali terlibat horor, Shandy sendiri mengaku sangat menikmati apa yang dijalani. Bahkan dirinya tak masalah bila dianggap sebagai penerus Suzanna.


"The Next Suzanna? Kenapa nggak. Cuma tetap aja beda-beda konsep horornya. Seru aja memainkan horor, banyak teriak, menegangkan. Tapi tetap fokus ke akting," kata Shandy saat ditemui beberapa waktu lalu.


Bila tidak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada akhir Oktober mendatang di seluruh bioskop Indonesia. "Shandy Aulia dengan Boy William bakal bintangi RUMAH GURITA. Schedule akhir Oktober (rilis)," papar Jose Poernomo seperti dikutip dari akun Twitternya.



(kpl/abs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hfzqJp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar