adfly

Rabu, 30 April 2014

Cast 'STAR WARS EPISODE 7' Telah Diumumkan

Kapanlagi.com - Berita baik bagi pecinta STAR WARS. Cast film terbarunya STAR WARS: EPISODE VII, yang digarap oleh JJ Abrams , baru saja diumumkan. Deretan nama baru seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson dan Max von Sydow akhirnya digaet untuk memainkan peran utama dalam sekuelnya ini. Beberapa waktu lalu sebuah foto hitam putih para cast telah beredar di dunia maya.

Dalam foto tersebut nampak pula bintang original STAR WARS seperti Harrison Ford , Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker. Sang sutradara mengatakan, "Kami senang akhirnya bisa bertemu dengan para cast STAR WARS: EPISODE VII. Menyenangkan dan menegangkan rasanya melihat para cast asli dan cast baru bekerja sama sekali lagi. Pengambilan gambar akan dimulai dalam beberapa minggu, dan semuanya akan memberikan usaha terbaik untuk film ini."


Abrams akan mengangkat kisah sesuai dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Lawrence Kasdan. Film ini bakal mengambil setting 30 tahun setelah STAR WARS: EPISODE VI: RETURN OF THE JEDI. Proses pengambilan gambarnya sendiri telah dilakukan di London.


Menurut berita yang beredar, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Abu Dhabi, untuk menggambarkan planet Tatooine. Seru bukan? Tunggu saja perilisan filmnya tahun depan tepatnya pada tanggal 18 Desember.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iFA0Q9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar