adfly

Selasa, 29 April 2014

Cherry Belle Akan Sajikan Tampilan Berbeda di Peluncuran RTV

Kapanlagi.com - Akhir pekan nanti beberapa musisi akan meramaikan peluncuran logo dan nama baru B Channel menjadi Rajawali Televisi (RTV). Grup Kotak yang hadir dalam jumpa pers menuturkan, kalau pada malam grand launching RTV akan memberikan suguhan yang berbeda dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Tak mau kalah dengan Kotak, girlband Cherry Belle juga akan menampilkan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ditampilkan di stasiun televisi manapun. "Aku sudah niat banget perform di Rajawali Televisi (RTV). Ingin buru-buru tampil dan membuat kejutan bagi penggemar, khususnya pemirsa RTV," ujar salah satu personel Cherrybelle, Gigi saat ditemui di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


"Penampilan yang sangat khusus, gayanya belum pernah muncul di stasiun televisi lain. Penggemar pun pasti penasaran," tambahnya.


Cherry Belle siap menghadirkan suguhan baru pada para penonton/KapanLagi® - Foto: Agus ApriyantoCherry Belle siap menghadirkan suguhan baru pada para penonton/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto


Agar penampilannya maksimal di atas panggung, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy sudah melakukan latihan jauh-jauh hari. Bahkan untuk keperluan visualisasi di atas panggung, mereka sudah melakukan pengambilan gambar dengan kostum komplit.


"Pertama di RTV, bikin orang wow beda banget. Akan lebih keren kreatifitasnya," tandas Gigi.



(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hLNazg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar