adfly

Selasa, 29 April 2014

Konser di Peru, 47 Fans One Direction Terluka!

Kapanlagi.com - Personel One Direction begitu kaget melihat antusiasme para fans yang datang di Where We Are Tour 2014 di Peru baru-baru ini. Karena hal tersebut, aksi saling dorong dan berdesakan saat One Direction tampil pun tidak dapat dibendung lagi.

One Direction mampu menyedot para remaja di Peru untuk masuk ke dalam stadion berkapasitas 40 ribu, Estadio Nacional di kota Lima, Peru. Para fans yang terlalu bersemangat sampai membuat Niall Horan mengancam untuk mengakhiri konser lebih cepat.


Antusiasme tinggi Directiners ©Twitter/LiampayneAntusiasme tinggi Directiners ©Twitter/Liampayne


"Jika kalian tidak ingin ada orang yang meminta kami keluar dari panggung, maka kalian harus mundur," ujar Niall menghalau ratusan fans yang merangsek ke bibir panggung.


Akibat insiden ini, dilaporkan 47 orang terluka karena sesak nafas sedangkan ratusan lainnya terjatuh saat berdesak-desakan. Untungnya tidak ada korban jiwa di konser kedua rangkaian Where We Are Tour ini.


"Kami merawat 47 remaja berusia 12 hingga 15 karena gejala asphyxia," kata Mario Cassareto, ketua petugas pemadam kebakaran Peru, seperti dikutip dari Sky.


5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

(sky/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iGtpK3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar