adfly

Selasa, 29 April 2014

Syuting di Indonesia, Sarah Carter Belajar Banyak Hal

Kapanlagi.com - Pemain film Hollywood, Sarah Carter mengatakan begitu antusias ketika didapuk menjadi salah satu pemain di film garapan Helfi Kardit berjudul GUARDIAN.

Sarah sendiri dikenal namanya lewat film FINAL DESTINATION 2 (2003), DOA: DEAD OR ALIVE (2006), dan beberapa serial televisi seperti SMALLVILLE (2004), BOSTON LEGAL (2005), dan CSI: NY (2009).


"Sangat senang bisa di sini, saya ga ngerti apa yang dibicarakan, yang jelas saya sangat beruntung bisa terlibat di sini. Saya banyak belajar," kata Sarah saat diwawancara di preview film GUARDIAN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Sarah dan pemain film lainnya akan beraksi habis-habisan dalam film ini.Sarah dan pemain film lainnya akan beraksi habis-habisan dalam film ini.


Sarah di film ini beradu peran dengan Dominique Agisca Diyose , Belinda Camesi, Tio Pakusadewo , dan Nino Fernandez . Menurutnya Helfi memiliki visi yang bagus dalam menggarap film tersebut. Pujian tersebut tak ragu ia sampaikan dalam wawancara.


"Helfi punya visi yang bagus dan pemain yang terlibat sangat bagus. Sangat spesial buat saya bisa gabung di sini. Syuting di Jakarta sangat keren, ramah-ramah," lanjutnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1klD06M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar