adfly

Selasa, 29 April 2014

Dokter Ungkap Keadaan Olga Syahputra Membaik

Kapanlagi.com - Sejak masuk ke Rumah Sakit Pondok Indah pada Rabu (23/4) lalu, kondisi Olga Syahputra yang terkena penyakit meningitis atau radang selaput otak semakin berangsur membaik. Hal itu diungkap oleh dokter spesialis syaraf yang merawatnya.

"Keadaan Olga saat ini baik, sakit kepalanya sudah mulai berkurang walau belum hilang sempurna," ucap Dokter Rubiana, spesialisai syaraf saat menggelar preskon, Selasa (29/04).


Olga Syahputra disebut dokter menderita meningitis atau radang selaput otak. Olga Syahputra disebut dokter menderita meningitis atau radang selaput otak.


Memang, awalnya presenter kemayu itu enggan untuk diperiksa perihal penyakitnya. "Waktu itu Olga memang menolak pemeriksaan darah maupun pemeriksaan-pemeriksaan yang kami sarankan," kata Rubiana.


Tentu saja pihak rumah sakit kesulitan mendeteksi penyakit Olga . Namun akhirnya demi bisa pulih, pria kelahiran 8 Februari 1983 itu mau menjalani pemeriksaan.


"Alhamdulilah Olga akhirnya mau diperiksa darah dan pemeriksaan lainnya sehingga kami bisa menangani Olga dengan penyakitnya," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/S7CHFk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar