adfly

Selasa, 29 April 2014

Rina Nose: Saipul Jamiell Nyanyinya Kebanyakan

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamiell pernah mengatakan, kalau dirinya tengah membuat sebuah lagu khusus untuk seseorang berinisial R. Orang pun langsung mengarah pada Rina Nose yang belakangan diisukan sedang dekat dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Untuk abang, sukses bang bikin lagunya, buruan bang, jangan ntar-ntar aja," seloroh Rina saat ditemui di preskon Gebyar Asyik, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4).


"Kan saya nggak tahu R nya siapa, bisa aja Raffi, Rangga atau Rahmat. Takutnya aku sudah GR, tapi ternyata bikin lagunya untuk yang lain," lanjutnya.


Saipul Jamiell © KapanLagi.comSaipul Jamiell © KapanLagi.com



Bahkan kabarnya, tidak hanya lagu yang ingin dipersembahkan Ipul, tapi juga surprise berupa gulali khusus untuk Rina . "Jangan gulali saja bang, yang lain kek, sepatu lagi nggak apa-apa deh. Kalau gulali manis doang, ntar saya diabetes," candanya.


Tentang Saipul , Rina pun memiliki penilaian tersendiri. "Kalau dia nyanyinya kebanyakan. Kalau telpon-telponan pulsa bisa habis kayaknya lama-lama. Dia itu kadang nggak suka lihat moment. Lagi ngomongin apa, tiba-tiba dia ngerayu aku," ujarnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pMCjug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar