adfly

Senin, 28 April 2014

Putra Sanjay Dutt Lakukan Debut Bareng Amitabh Bachchan!

Kapanlagi.com - Terlahir sebagai anak dari bintang tenar memberikan kesempatan yang sangat besar bagi Shahraan Dutt untuk mencicip dunia film sejak kecil. Meski kini ia masih berusia tiga tahun, putra dari Sanjay Dutt itu akan segera bermain dengan sang mega bintang, Amitabh Bachchan !

Meski Shahraan melakukan debut di rumah produksi milik ayahnya sendiri, tetapi kesempatan untuk bermain dengan Amitabh Bachchan bukanlah sebuah hal yang mudah untuk didapatkan. Rayuan dari istri Sanjay Dutt , Manyata lah yang membuat Amitabh bersedia untuk bermain di rumah produksi milik Sanjay Dutt .


Shahraan Dutt (digendong Sanjay Dutt) akan lakukan debut bareng Amitabh Bachchan. @Apunkachoice.comShahraan Dutt (digendong Sanjay Dutt) akan lakukan debut bareng Amitabh Bachchan. @Apunkachoice.com




Dilansir dari Apunkachoice, Amitabh dan Shahraan akan bermain dalam film berjudul HASMUKH PIGHAL GAYA. Shahraan tidak akan bermain dalam film itu secara keseluruhan. Ia hanya akan menjadi pemeran pembantu saat Amitabh Bachchan bernyanyi.

Amitabh Bachchan dan Shahraan akan berduet dalam lagu berjudul Kisi Ki Muskuraton Pe Ho Nisar. Lagu ini juga akan menjadi OST film HASHMUKH PIGHAL GAYA dan saat ini mereka sudah melakukan proses syuting yang kebanyakan bersetting di Mumbai, India.


Bagaimana penampilan Shahraan dan Amitabh Bachchan ? Kita nantikan saja penampilannya nanti.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lrJunB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar