adfly

Selasa, 29 April 2014

Selena Gomez Gandeng Manager Katy Perry!

Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktris cantik, Selena Gomez , beberapa saat lalu memecat orang tuanya sendiri sebagai manajernya. Nah, untuk mengisi kekosongan posisi tersebut, gadis berumur 21 tahun ini tengah berburu manajer baru.

Tak perlu waktu lama untuk artis sekelas Selena untuk menemukan sosok manajer yang tepat. Bahkan tak main-main, kali ini yang dia rekrut adalah Bradford Cobb, seorang manajer top yang juga menangani artis-artis lain seperti Katy Perry dan Adam Lambert .


Cobb telah malang melintang di industri entertainment selama bertahun-tahun karirnya. Salah satu yang perlu dicatat darinya adalah jasanya mengantar nama Katy Perry untuk mendapatkan sukses besar seperti saat ini.


Cobb Bradford, manajer baru dari Selena Gomez/inflexwetrust©Cobb Bradford, manajer baru dari Selena Gomez/inflexwetrust©


"Menurutku, ini semua tergantung kerja sama tim. Semua orang pada Direct Manajement Group bekerja pada klien yang berbeda dan kita selalu menentukan tim yang benar untuk tiap artis," ungkap Cobb kepada situs Billboard.


Selena sendiri beberapa saat lalu mengumumkan bakal berhenti sejenak dalam industri musik. Ia bahkan menggagalkan turnya di Australia dan Asia tahun lalu.



(bil/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QTvKXo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar