adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Addie MS: Orkestra Kolaborasi Proggresive Rock, Kenapa Tidak?

Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, Addie MS menolak fokus di satu genre saja. Progresive rock ternyata juga menarik perhatiannya. Bagi Addie , untuk memainkan musik tersebut dibutuhkan kemampuan teknik bermusik yang sangat jenius.

Di Indonesia tidak banyak band yang mengusung jenis musik tersebut, oleh karena itu, suami dari penyanyi Memes itu memuji Montecristo yang beranggotakan Erick (vokal), Alfin (gitar), Rustam (gitar), Fadhi (keyboard), Posan (bass) dan Panjaitan (drum).



"Setiap orang punya visi dan impian sendiri seperti Idealisme bermusik. Untuk mencapai itu butuh pengorbanan. Montecristo punya passion rock berbeda dan konsistensinya memang harus dipuji karena jarang orang atau musisi yang konsisten," kata Addie MS saat ditemui di Hotel Morrisey, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).


Meski berbeda genre, bukan suatu hal yang tidak mungkin jika Montecristo dan Twilite Orchestra pimpinan Addie MS berkolabolarasi. "Kapan-kapan kita bisa berkolaborasi nih," ucap Erick.


"Alhamdulillah, itu suatu kebanggaan jika bisa diajak berkolaborasi dengan mereka di konser tunggalnya. Karena saya juga banyak terinspirasi dari band-band proggresive rock seperti John Williams (dari band Sky dari London, Inggris)," pungkas Addie MS menimpali.


JANGAN LEWATKAN:

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Daftar Bintang Yang Tampil di X Factor Around The World 2013


(kpl/hen/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/addie-ms-orkestra-kolaborasi-proggresive-rock-kenapa-tidak-7e4f0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar