adfly

Minggu, 25 Agustus 2013

Alya Rohali Wariskan Koleksi Busana Ke Anak

Kapanlagi.com - Lantaran sudah berhijab, Alya Rohali banyak mewariskan koleksi busana kepada keponakannya. Terlebih, usia anaknya yang beranjak dewasa juga sudah pantas mengenakan baju miliknya.

Untuk model yang agak terbuka, ia wariskan kepada Alika, keponakannya. Sedangkan yang casual, bisa dipakai oleh Anjani, anaknya.


"Baju-baju lama ada yang saya kasih sama keponakan. Banyak juga yang sudah remaja. Baju pesta yang terbuka kasih ke Alika (keponakan). Anjani juga sudah besar. Dia sudah bisa pakai baju yang casual," kata Alya di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).


Awalnya, Alya memang sempat bingung lantaran tak memiliki banyak koleksi busana muslimah. Namun sekarang, mantan Putri Indonesia 1996 ini mengaku sudah punya banyak pilihan busana dengan aneka warna.


"Awal kepala pusing stok-stok kerudung sama ciput enggak banyak. Bingung padu padankannya. Sekarang sudah lumayan, ada berbagai macam warna," jelasnya.


Baca Juga:


Berhijab, Alya Rohali Harus Nunggu Lama Dipuji Suami

Awal Berhijab, Alya Rohali Tak Kenali Diri Sendiri

Iri Lihat Kawan, Alya Rohali Mantapkan Diri Berhijab

Berhijab, Alasan Fatin Dipilih Bintangi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Lebaran Tahun Ini, Cynthiara Alona Pakai Kerudung

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/alya-rohali-wariskan-koleksi-busana-ke-anak-f9f1e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar