adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

BCL Tak Khawatir Lagi Ajak Ashraf Makan di Pinggir Jalan

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari atau BCL tidak perlu khawatir lagi bila ingin mengajak Ashraf Sinclair makan di pinggir jalan. Sebab suaminya itu sudah terbiasa dengan makanan yang tersaji di tenda-tenda kaki lima.

Sebelumnya Ashraf punya pengalaman buruk saat makan di kaki lima. Lantaran tak terbiasa, ia mengaku sakit perut usai menyantap makanan yang dijajakan di tepian jalan.


"Sudah lebih enak. Soalnya enggak susah ngajak dia (Ashraf ) makan sekarang," kata BCL saat jumpa pers peresmian restaurant Aroma Pondok Sunda di Lotte Shoping Mall, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam.


Tentunya hal itu membuat Ashraf percaya diri. Dengan bangga ia mengaku siap dan tidak masalah jika harus makan di kaki lima atau tenda-tenda makanan yang berjajar di pinggir jalan.


"Dulu kalau makan di pinggir jalan enggak bisa. Sampai-sampai sakit perut. Sekarang sudah biasa. Engak masalah makan di pinggir jalan, di bawah tenda, no problem," tukas Ashraf .


David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bcl-tak-khawatir-lagi-ajak-ashraf-makan-di-pinggir-jalan-95882e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar