adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Kapanlagi.com - Hubungan Angelina Sondakh dan sang kekasih Brotoseno makin terlihat harmonis. Terbukti, di hari raya Idul Fitri Ini, Brotoseno menjenguk Angie ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8).

Ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Angie yang kabarnya akan segera diresmikan dalam hubungan pernikahan, Brotoseno tak mau banyak bicara. Yang terpenting baginya saat ini mendampingi Angie menyelesaikan dulu masalahnya.


Hubungan Brontoseno dan Angie sudah direstui keluarga. @istimewaHubungan Brontoseno dan Angie sudah direstui keluarga. @istimewa




"Yang penting Angie itu selesaikan masalah ini, cobaan ini, ya itu saja fokuskan, biar tetap sehat, dan jalani ibadah dengan rutin," ungkap Brotoseno usai menjenguk Angie.

Diakui Brotoseno, saat ini baik dirinya dan Angie telah saling mengenal orangtua masing-masing. Untuk ke depannya, Brotoseno menyerahkannya kepada Tuhan.


"Dukung saya semua sih (keluarga). Rencana Tuhan kita kan ga tau," pungkasnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bebas-dari-tahanan-angelina-sondakh-bakal-dinikahi-brotoseno-4996b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar