adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Bendera Merah Putih Berlogokan Metallica Dibentangkan di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Antusiasme memang tak bisa dilepaskan dari puluhan ribu fans yang menjadi penonton konser Metallica di Indonesia. Seperti diketahui, band heavy/thrash metal ini baru kembali ke Indonesia setelah terakhir kali manggung di stadion Lebak Bulus pada 1993.

Puluhan ribu massa yang sangat antusias tersebut menjadi kebanggaan bagi Metallica . Di setiap lagu, stadion Gelora Bung Karno (GBK) bergemuruh dengan koor raksasa serta teriakan histeris.


Alhasil, usai menggelontorkan sekitar 17 lagu, band yang saat ini digawangi oleh James Hetfield , Lars Ulrich , Kirk Hammet, dan Robert Trujillo ini berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat.


"Kami akan kembali lagi ke Jakarta secepatnya," kata Lars di GBK, Senayan, Jakarta Pusat (25/8).


Rombongan Solo dengan Bendera Merah Putih Berlogo Metallica/@downforlifesoloRombongan Solo dengan Bendera Merah Putih Berlogo Metallica/@downforlifesolo


Mereka pun mengibarkan bendera merah putih dengan tulisan Metallica , Solo - Indonesia. Bendera yang dibentangkan oleh Metallica merupakan bendera yang dibawa oleh rombongan dari Solo. Saling bergantian, para personil pun mengucapkan terima kasih kepada penonton.


"Terima kasih banyak," ucap Kirk dan Trujillo menggunakan bahasa Indonesia.


Tak lupa, mereka pun membagi-bagikan pic gitar dan stik drum kepada penonton. Meski masih penonton masih bergemuruh, namun mereka pun tetap beranjak ke belakang panggung.


Baca Juga:


[Video] Bawakan Enter Sandman, Metallica Bikin 'Pecah' GBK

Ini Keinginan James Hetfield Dkk Jika Tak Ada Metallica

Metallica, Kembalinya Dewa Metal Setelah 20 Tahun

Lady Gaga Pamer Kostum Baru di VMA 2013

Pakai Bikini Beruang, Miley Cyrus Tampil Seksi di VMA 2013

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bendera-merah-putih-berlogokan-metallica-dibentangkan-di-atas-panggung-4076f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar