adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Bryan Singer Pamer Aksi Berbahaya Mystique

Kapanlagi.com - X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST akan rilis pada musim panas 2014. Sejak beberapa bulan lalu film ini tak berhenti mengumbar gambar-gambar untuk membuat gemas fans yang menantikan filmnya.

Yang terbaru melalui akun twitter-nya, Bryan Singer selaku sutradara memposting foto aksi Jennifer Lawrence sebagai Mystique. Dalam foto tersebut terlihat kaki Mystique tengah menahan seorang pria di dinding.


James Cameron Sewa Penulis Skenario Untuk 'AVATAR 2'?

Daftar Film Asing Rilis Agustus 2013 di Indonesia

Horor 'RUMAH ANGKER PONDOK INDAH' Rilis Trailer

Daftar Film Indonesia Rilis Agustus 2013

John Abraham Akan Sutradarai Film Berbudget Besar

Jadwal Rilis 'OLDBOY' Diundur (Lagi)


Foto: Twitter @BryanSingerFoto: Twitter @BryanSinger


Aktris penerima Oscar lewat SILVER LININGS PLAYBOOK ini kembali hadir dalam X-Men Universe melanjutkan peran sebagai Mystique saat masih menjalin hubungan baik dengan X-Men dan belum berpihak kepada Magneto.


Dalam X-Men sebelumnya, karakter Mystique diperankan oleh aktris Rebecca Romijn Stamos . Yang mana pada X-MEN: THE LAST STAND dikisahkan ia kehilangan kekuatan mengubah bentuk tubuh.


Bryan Singer mengungkapkan bila kisah dalam film X-Men terbaru terjadi 10 tahun setelah prekuel yang diberi sub judul FIRST CLASS. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/bryan-singer-pamer-aksi-berbahaya-mystique-ac51f9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar