adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Kepala KUA: Berkas Pernikahan Bella Saphira Sudah Masuk

Kapanlagi.com - Kabar pendaftaran berkas pernikahan Bella Shapira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti diakui kebenarannya oleh Kepala KUA Stabat, H Syamsul. Sejak 20 Agustus sore kemarin, berkas dari kedua calon mempelai itu sudah didaftarkan.

Menurut pengakuan Syamsul, pihak laki-laki yang telah mendaftarkan berkas itu. "Iya, benar. Berkasnya sudah masuk dua-duanya. Kemarin sudah didaftarkan bersama-sama pada 20 Agustus 2013 sore hari," jelas Syamsul saat dihubungi wartawan, Senin (26/8).


Diteruskan, rencananya pernikahan akan berlangsung di kediaman orang tua dari pihak laki-laki yang beralamat di jalan Proklamasi, Medan, Sumatera Utara pada tanggal 30 Agustus mendatang. Adapun momen bahagia itu akan disaksikan oleh


Bella Saphira jadi mualaf sebelum menikah.Bella Saphira jadi mualaf sebelum menikah.




"Rencananya pada hari Jumat, 30 Agustus 2013. Tempat pernikahannya di rumah ibu kandung Pak Agus, Jalan Proklamasi. saya lupa nomor rumahnya. Di depan rumah itu ada sekolah negeri Stabat," jelasnya.

Saat ditanyakan perihal mas kawin yang akan dipersembahkan mempelai laki-laki, Syamsul mengaku belum mendapat informasi seputar itu. "Kami belum mendapatkan informasinya sejauh ini," ujarnya.


Baca Juga:


Bupati Langkat dan Kepala BNPT Jadi Saksi Pernikahan Bella Saphira

Bella Saphira-Agus Resmi Menikah 30 Agustus 2013

Bella Saphira Sudah Daftarkan Berkas Pernikahan

Bella Saphira Tanya Alamat Alya Rohali Untuk Kirim Undangan

Bella Saphira - Agus Belum Daftarkan Pernikahan ke KUA Stabat

(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kepala-kua-berkas-pernikahan-bella-saphira-sudah-masuk-3d4d1c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar