adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Cornelia Agatha: Nggak Ada Yang Ingin Seperti Ini

Kapanlagi.com - Cornelia Agatha berpacaran dengan Sony Lawlani selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 18 Maret 2006 di Hongkong. Segala sesuatu selalu dilakukannya secara bersama selama tujuh tahun.

Sayangnya pernikahan tersebut harus kandas, karena pada 29 Oktober 2012 ibu dua anak itu menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akhirnya hakim pun mengabulkan gugatan itu pada hari ini, Kamis (1/8).


Ya semua nggak ada yang ingin seperti ini (bercerai). Apapun sama dia. Dia juga punya banyak kelebihan yang nggak dimiliki laki-laki manapun

Cornelia Agatha

Ditemui di PN Jaksel, Kamis (1/8) Cornelia mengaku tak pernah berfikir kalau rumah tangga yang sudah dibangunnya selama tujuh tahun itu harus kandas dengan perceraian.


Cornelia Agatha.Cornelia Agatha.




"Ya semua nggak ada yang ingin seperti ini (bercerai). Apapun sama dia. Dia juga punya banyak kelebihan yang nggak dimiliki laki-laki manapun," ujarnya.

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu berharap, keputusannya untuk bercerai tidak berdampak buruk pada dua anak kembarnya yang masih kecil.


"Dia (Sony) juga banyak lakukan hal-hal besar dalam hdup saya. Apapun masalahnya, semoga tidak berdampak buruk terhadap psikis anak-anak," tutup Cornelia .


10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

(kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cornelia-agatha-nggak-ada-yang-ingin-seperti-ini-9255fd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar