adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Fans Tolak Ben Affleck Perankan Batman

Kapanlagi.com - Peran Batman yang akhirnya jatuh ke tangan Ben Affleck ternyata memicu kontroversi. Fans pun mengeluarkan petisi agar Warner Bros menggantinya dengan orang lain.

Seperti dilaporkan oleh Variety, muncul yang menolak Ben sebagai Batman di film MAN OF STEEL. Hingga berita ini ditulis, petisi yang dipublikasikan di change.org itu bahkan telah ditandatangani oleh lebih dari 20.000 orang.


No Ben Affleck as Batman @ change.orgNo Ben Affleck as Batman @ change.org


"Ganti Ben Affleck sebagai Batman/Bruce Wayne dalam film Superman/Batman," demikian isi salah satu petisi yang ditulis Courtney Simmons, Paul McGuire dan Jack Horner.


Uniknya, petisi penolakan Ben sebagai Batman juga diamini oleh mantan vokalis My Chemical Romance , Gerard Way. Dia melancarkan ketidaksetujuannya klewat akun Twitter.


Penolakan ini sepertinya bukan tanpa alasan. Para penggemar tokoh Batman rupanya tak melihat ada kecocokan antara sosok Bruce Wayne (nama asli Batman) dengan bintang ARGO tersebut.




JANGAN LEWATKAN!!!


Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'!

Artis Hollywood Ini Telah Hidup Ratusan Tahun, Percaya?

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay! (chg/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/fans-tolak-ben-affleck-perankan-batman-di-man-of-steel-688e4f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar