adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Fatin Shidqia Dikenal Juara X Factor Amerika

Kapanlagi.com - Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis , patut berbangga. Pasalnya, juara X Factor Amerika session pertama, Melanie Amaro mengaku tahu tentang perjalanan X Factor Indonesia, khususnya gadis manis berhijab ini.

Memang, semenjak penampilan Fatin diunggah di situs resmi Bruno Mars karena menyanyikan lagu Grenade, Fatin langsung dikenal publik luas.


"Aku gak tau banyak sebenarnya, tapi aku tahu Fatin . Ya aku sangat senang di sini, luar biasa," kata Melanie di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (23/8).


Seperti halnya Fatin Shidqia yang bisa dibilang dari zero to hero, Melanie pun merasakan hal yang sama. "Memang sebelum X Factor, aku gak pernah berhenti di jalan musik," ujarnya.


"Ya, ada perubahan setelah ikut X Factor. Ini berarti banyak buatku. Aku datang dari tempat kecil, ini mengalami perubahan tapi aku menyukainya, ini luar biasa," tandas Melanie. (kpl/ato/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fatin-shidqia-dikenal-juara-x-factor-amerika-02b4a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar