adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Fatin Shidqia Ingin Kencan Dengan Member The Collective?

Kapanlagi.com - Mendapat kesempatan berduet dengan 5 pria tampan member boyband The Collective dari Australia sepertinya menjadi hikmah tersendiri bagi jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis .

Memang dalam salah satu segmen X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu (24/8) malam, Fatin menyanyikan lagu milik Maroon 5 yakni Payphone bersama The Collective. Hal itu pun rupanya tidak disia-siakan oleh sang MC, Robby Purba.


The CollectiveThe Collective


Usai mereka semua bernyanyi dan mendapat pujian dari juri, baik Fatin serta member The Collective saling memuji satu sama lain. Bahkan The Collective menilai jika Fatin sosok yang baik dan sangat cantik.


"Nah Fatin , jika disuruh memilih untuk berkencan dengan salah satu member The Collective, siapakah yang akan kamu pilih?" goda Robby .


Dengan tersenyum malu-malu, Fatin menjawab tersipu, "Ehm, bolehkah jika semua? Mereka semua sangat tampan," jawab Fatin membuat boyband beranggotakan Trent Bell, Julian De Vizio, Zach Russell, Jayden Sierra dan Will Singe itu tertawa.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer! (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fatin-shidqia-ingin-kencan-dengan-member-the-collective-dccf4e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar