adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Formulir Akte Kelahiran Pangeran George, Istimewa!

Kapanlagi.com - Pangeran George Alexander Louis akhirnya mempunyai akte kelahiran resmi. Pangeran William dan Kate Middleton sudah mengisi formulir pendaftaran akte kelahiran putra pertama mereka ke instansi pemerintahan setempat.

William menandatangani formulir pendaftaran tersebut di Istana Kensington, Jumat pagi (2/8). Jika rakyat biasa yang harus datang ke kantor catatan kelahiran untuk mendaftarkan anak mereka, khusus untuk Pangeran William dan keluarga kerajaan lainnya, petugas lah yang datang ke istana kediaman sang pangeran.


Formulir pendaftaran akte kelahiran Pangeran George. @dailymail.co.ukFormulir pendaftaran akte kelahiran Pangeran George. @dailymail.co.uk




Istimewanya, Pangeran William mengisi kolom pekerjaannya dengan "Prince of the United Kingdom" dan Kate Middleton mengisi kolom pekerjaannya dengan "Princess of the United Kingdom". Hal yang hanya akan dimiliki oleh Pangeran George dan adiknya kelak.

Dokumen itu diantarkan oleh seorang petugas bernama Alison Cathcart ke istana Kensington. Alison sendiri sudah bekerja selama 22 tahun di bagian registrasi kelahiran bayi. Ia mengaku terhormat sudah ditunjuk untuk menangani pendaftaran akte kelahiran Pangeran George.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/formulir-akte-kelahiran-pangeran-george-istimewa-b761f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar