adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

[FOTO] Asyik Hisap Hookah, CL 2NE1 Tuai Kontroversi

Kapanlagi.com - Jejaring sosial sepertinya menembus batas-batas komunikasi setiap orang yang berarti mendatangkan keberuntungan dan kerugian. Kerugian bisa diartikan bahwa apa yang kau lakukan sekarang, akan ada orang-orang yang begitu memperhatikannya.

Hal itu yang sepertinya terjadi pada leader girlband 2NE1 , CL . Terbaru foto CL yang dia posting sendiri justru langsung memicu argumen luas di kalangan para penggemar di penjuru dunia, seperti dilansir allkpop.com.



CL sendiri memposting sebuah foto di Instagram, menampilkan sang rapper kharismatik itu meniup asap sembari memegang semacam pipa air panjang yang dikenal dengan nama hookah/shisha. Tentunya bagi kamu yang sering menghabiskan waktu di cafe bukan menjadi hal yang aneh.


Foto CL itu langsung memicu komentar netizens, "Kau adalah publik figur, mengapa kau memposting foto seperti ini?" "Apa yang kau lakukan?" "Itu buruk untuk kesehatanmu," "Aku tak percaya CL merokok," "Aku sangat kecewa kepada CL ,"


Meski banyak yang mengkritik pedas, namun ada juga yang mendukung CL karena apa yang dihisap CL hanyalah hookah. Hookah/shisha adalah produk ramah lingkungan dan cocok disebut sebagai pengganti rokok yang lebih 'sehat'. Prinsip kerjanya, tembakau dipanaskan dan menghasilkan uap yang disaring oleh air sebelum dihirup sebagai proses penyaringan. Tembakau yang digunakan pun memiliki rasa berbagai buah dan hanya mengandung maksimal 0,05% nikotin dan 0% tar (jauh lebih kecil dari rokok jenis apapun).


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-asyik-hisap-hookah-cl-2ne1-tuai-kontroversi-3c576a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar