adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Harrison Ford Ingin Bermain Kembali Jika 'Indiana Jones 5' Dibuat

Kapanlagi.com - Aktor kawakan Harrison Ford menyatakan bahwa dirinya bersedia bermain jika INDIANA JONES 5 diproduksi. Terakhir kali Ford bermain dalam INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL pada tahun 1998.

Keinginan Ford sepertinya akan mendapatkan hambatan, mengingat sang eksekutif produser, George Lucas mengumumkan bahwa ia sedang dalam masa semi pensiun. Sementara itu sang produser sendiri, Frank Marshall mengisyaratkan bahwa tidak ada kemungkinan pembuatan INDIANA JONES 5.


Meski begitu, Ford tidak patah semangat. Ia mengatakan dirinya akan terus berharap kalau INDIANA JONES akan kembali dihidupkan dan ia bisa memerankan tokoh ikonik itu lagi.


Harrison Ford dalam INDIANA JONES 4 @digitalspy.co.ukHarrison Ford dalam INDIANA JONES 4 @digitalspy.co.uk




"Kita telah melihat bagaimana karakter ini bertumbuh dan berkembang seiring dengan waktu dan itu sangat mungkin untuknya (Ford ) kembali memerankan lagi karakter di film hebat ini," lansir The Daily Telegraph.

Ford menyatakan bahwa ia yakin bahwa dirinya masih mampu untuk menggambarkan kecerdasan dan keberanian yang menjadi karakter Indiana Jones. Saat ini Ford sendiri masih sibuk dengan jadwal film barunya, ENDER'S GAME dan PARANOIA. Apakah INDIANA JONES 5 akan segera diproduksi? mari kita nantikan kabar berikutnya.


10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/harrison-ford-ingin-bermain-kembali-jika-indiana-jones-5-dibuat-df5d64.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar