adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Helen Mirren: Aku Ingin Menjadi Musuh James Bond

Kapanlagi.com - Aktris senior Helen Mirren mengungkapkan bahwa dia ingin berperan sebagai penjahat dalam saga film spionase terbesar sepanjang sejarah, JAMES BOND.

Mirren yang pernah menjadi sosok Doctor dalam serial TV Inggris berjudul Doctor Who ini mengaku bahwa dia ingin mengambil salah satu peran dalam film JAMES BOND.


Berbicara kepada Jon Hornbuckle untuk digitalspy.co.uk, Mirren berkomentar, "Kurasa aku tak ingin berperan dalam Doctor Who, aku benar-benar tak mau. Aku ingin menjadi musuh Bond. Itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin aku perankan dan aku juga suka berperan sebagai Catherine Yang Agung dari Rusia,"


Tak hanya itu, Mirren juga berdiskusi mengenai perbedaan karakter yang dia mainkan antara menjadi sosok Ratu dan karakter terbarunya sebagai Victoria, agen mata-mata MI5 di film RED 2.


"Aku tak mengatakan bahwa aku lebih seperti agen MI5 atau CIA, namun peran sebagai Ratu adalah sesuatu yang spesifik. Hidup dalam dunia yang sangat spesifik yang tak aku tahu dan aku tak pernah dekat adalah sesuatu yang lebih spesial," jelas Mirren .


#Berita Unik Dari Selebritis Asia:


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/helen-mirren-aku-ingin-menjadi-musuh-james-bond-9ac13a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar