adfly

Minggu, 01 September 2013

Infinite Berlomba Berbahasa Indonesia di Panggung

Kapanlagi.com - Menggelar sebuah konser bertajuk 2013 Infinite 1st World Tour 'One Great Step' in Jakarta, grup band ini memberikan gimmick bagus bagi para penonton. Mereka berlomba, saling menantang di antara personil tentang siapa yang paling fasih berbahasa Indonesia.

Dimulai ketika Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong memperkenalkan diri masing-masing. "Hai, I miss u, sudah lama tidak bertemu. Malam ini spesial buat kalian," kata Sung Kyu di MEIS Ancol, Jakarta Utara (31/8).


"Anda (kalian -red) tidak berubah, sama sekali masih cantik," lanjut Woo Hyun.




Sedangkan Hoya mengungkapkan kesedihannya karena penampilannya tahun lalu di Music Bank hanya sebentar. "Saya sedih karena kemarin ketemu sebentar, tapi sekarang datang untuk konser lagi. I'm so glad to be here. Buat malam ini tak akan telupakan, akan ada penampilan menakjubkan malam ini untuk kalian," tuturnya.


"Apa kalian rindu kami?" papar Dong Woo.


Pamer kemampuan berbahasa Indonesia pun terus mereka lakukan. "Kalian benar-benar terbaik, mantap. Saya sangat senang bisa melihat kalian sejak dari bandara. Semoga bisa menikmati konser ini. Kemarin saya gak bisa tidur karena dingin," imbuh Sung Jong.


"You guys are the best. Hebat, mantap," tutur L. "Untuk konser ini kami butuh 2 hal, kalian tahu? Infinite dan Inspirit. Saya suka Jakarta even more now. Hari ini adalah hari terbaik dalam hidup saya," kata Hoya.


"Kalian terlihat sanget indah. Saya cinta kalian semua. Saya berpikir tentang kalian setiap hari. Saya bangga dengan anda," tandas Sung Jong, Sung Yeol, Hoya, Sung Kyu bergiliran. Penonton pun ramai berteriak histeris.


Yang Seru Kali Ini: (kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/infinite-berlomba-berbahasa-indonesia-di-panggung-8adfa1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar