adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Jadi Caleg, Hengky Kurniawan Belum Pikir Nikah Lagi

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan berkecimpung di dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif, aktor Hengky Kurniawan ingin fokus di sana.

Bahkan agar langkahnya berjalan mulus, duda satu anak itu memutuskan tidak memikirkan berumah tangga dalam waktu dekat ini. Ia tidak ingin cita-citanya menjadi seorang wakil rakyat terpecah dengan rencana pernikahan.


"Saya fokus 2014, kalau menikah enggak lah dalam waktu dekat ini. Mungkin ada yang menggosipkan kalau saya dekat dengan siapa tapi itu hanya teman saja," ujarnya disela pembuatan video klip penyanyi Saras Ongsing yang berjudul Penjahat Cinta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).


Diteruskan bahwa pengalaman pahit dalam berumah tangga menjadi salah satu alasan mantan suami Christy Jusung itu untuk segera mengakhiri masa dudanya. "Orangtua bilang pernah gagal sekali, harus cari yang bisa mengerti kekurangan dan kelebihan saya, cocok dan klik. Apalagi saya berpisah belum setahun," katanya.


"Lagipula saya kan punya anak ? jadi harus benar-benar selektif memilih. Saya nyaman dengan beberapa teman, masih coba bersahabat dan menilai karakternya seperti apa," tandas Hengky . (kpl/hen/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-caleg-hengky-kurniawan-belum-pikir-nikah-lagi-146322.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar