adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Jennifer Aniston Rencanakan Pernikahan Sunset?

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, pernikahan Jennifer Aniston memang masih jadi perbincangan publik. Kini, muncul kabar baru tentang rencana pernikahannya dengan Justin Theroux .

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Jennifer merencanakan sunset wedding di rumahnya yang berlokasi di Bel Air, Los Angeles. Pernikahan pun akan digelar segera setelah rumah mereka selesai direnovasi.


Justin Theroux dan Jennifer Aniston @ huffingtonpost.com Justin Theroux dan Jennifer Aniston @ huffingtonpost.com


"Rumah Jen berada di wilayah mirip dataran tinggi di sehingga mereka dia mulai berpikir soal sunset wedding. Ini spektakuler," ungkap salah satu sumber sebagaimana dilaporkan Contact Music.


Sumber tersebut juga melanjutkan bahwa pasangan itu mulai membicarakan soal cincin pernikahan. Justin ingin cincin yang simpel sehingga tak terlalu merepotkan pemakainya.


Pasangan ini memang telah menjalin hubungan cukup lama. Namun mantan istri Brad Pitt ini baru menerima lamaran Justin pada bulan Agustus tahun lalu.




JANGAN LEWATKAN!!!

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay!

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

Hukum Soal Seks Ternyata Bisa Jadi Konyol, Ini Buktinya!

5 Misteri Besar Dunia Yang Akhirnya Terpecahkan (cmc/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jennifer-aniston-rencanakan-pernikahan-sunset-f2ef9b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar