adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Jessica Chastain Habiskan Liburan di Indonesia?

Kapanlagi.com - Sepertinya Jessica Chastain adalah salah satu bintang Hollywood yang tersihir dengan panorama Indonesia. Kabarnya, bintang ZERO DARK THIRTY ini sempat berkunjung ke negara kita! Benarkah?

Setidaknya hal itulah yang dilaporkan di laman Vulture. Berdasarkan foto-foto yang dipublikasikan Jessica lewat Facebook, website tersebut menyimpulkan bahwa Indonesia adalah tujuan wisata wanita 36 tahun ini.


Jessica Chastain di Indonesia @ Facebook.com/Jessica ChastainJessica Chastain di Indonesia @ Facebook.com/Jessica Chastain


Ada empat foto yang liburan yang terpampang di situs jejaring Jessica . Seluruh foto tersebut menunjukkan antusiasme sang bintang saat berpose dengan berbagai satwa.


Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah wilayah dalam foto tersebut benar-benar Indonesia. belum ada keterangan pula kapan foto liburan itu diambil.


Jessica sendiri mengunggah foto-foto itu pada Jumat (23/8) dini hari menurut waktu Indonesia. Bagaimana menurut kalian, apakah foto itu memang diambil di negara kita?


JANGAN LEWATKAN!!!


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay! (vlt/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jessica-chastain-habiskan-liburan-di-indonesia-015853.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar