adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Kejutan Ultah, Ratusan Fans Jang Geun Suk Menanti di Bandara

Kapanlagi.com - Hanya tiga hari menjelang ulang tahunnya yang ke-26, aktor tampan Jang Geun Suk sudah meraih banyak kejutan dari fans di bandara internasional Gimpo. Korea Selatan.

Geun Suk memang dijadwalkan untuk pergi ke Jepang demi peluncuran resmi brand fashion terbarunya, ZIKZIN. Dia tiba di bandara dengan baju santai dengan atasan putih dan tidak menduga atas banyaknya penggemar yang menunggunya.


Fans club resmi Geun Suk memang mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahunnya pada Minggu (4/8) esok. Di bandara, fans memberikan bunga, kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Geun Suk , seperti dilansir soompi.com.


Jang Geun Suk di kerumunan penggemar ©soompi.comJang Geun Suk di kerumunan penggemar ©soompi.com


"Terima kasih banyak," ungkap Geun Suk senang. Namun kejadian itu hanya terjadi singkat lantaran jadwal pesawat yang membuat Geun Suk harus meninggalkan para penggemar. Bahkan fans masih mengucapkan selamat berpisah sampai di pintu gerbang penumpang.


Sementara itu, Geun Suk akan memulai promosi Jepang yang dimulai dengan festival ZIKZIN yang digelar di Osaka pada 3-4 Agustus. Untuk merayakan ulang tahunnya, festival itu akan ditayangkan di 57 bioskop di sleuruh Jepang, termasuk Okinawa. Festival serupa juga akan digelar di Tokyo pada 24-25 Agustus.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kejutan-ultah-ratusan-fans-jang-geun-suk-menanti-di-bandara-7db482.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar