adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Ketagihan, Alasan BCL Pilih Bisnis Kuliner Khas Sunda

Kapanlagi.com - Pemilihan restaurant Sunda menjadi bisnis baru bagi Bunga Citra Lestari atau BCL bukan lantaran ia ingin mengkhianati daerah asalnya. Hal itu terjadi lantaran ia ketagihan akan menu yang ditawarkan dari restaurant khas Sunda tersebut.

Pengolahan makanannya juga sehat. Saat menjalani program diet, BCL tak perlu khawatir makan di restaurant itu karena menu yang disajikan juga beragam, seperti nasi merah yang menjadi asupan bagi mereka yang diet.


"Ini bukan karena aku dari mana, semua tetap Indonesia. Yang jelas aku balik terus ke Pondok Sunda karena makanannya sehat juga. Saat diet, aku selalu makan di sini karena ada menu nasi merahnya," jelasnya di Lotte Shoping Mall, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam.


Bunga Citra Lestari.Bunga Citra Lestari.




Ditambahkan Ashraf Sinclair , selain proses memasak yang sehat, masakan Sunda di restaurantnya sangatlah fresh. Terlebih inovasi selalu dihadirkan agar pelanggan yang datang tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja.

"Masakan Sunda sangat fresh, selalu ada lalapannya. Proses masaknya sangat sehat. Di sini ada nasi merahnya, nasi bakar, dan tiap hari selalu berinovasi, jadi menu yang ada enggak bikin bosan," kata Ashraf .


10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Suami Lauren Silverman Restui Simon Cowell Pacari Istrinya?

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ketagihan-alasan-bcl-pilih-bisnis-kuliner-khas-sunda-ed94f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar